Kamis, 10 Februari 2011

BERSATULAH, BERSATULAH, BERSATULAH

Bismillahirohmanirohiim

Wahai Kaum Muslim sedunia, khususnya saudara-saudara Kaum Muslim di Indonesia! Sekali lagi saya harapkan bersatulah untuk mencapai ridho Alloh demi keselamatan bersama!

Ingatlah pesan Rosululloh SAW pada khutbah terakhir di Arafah, Beliau berseru bahwa; “Setiap Kaum Muslim bersaudara dengan Muslim lainnya. Ia bagaikan unsur bangunan yang saling menguatkan, berkewajiban menghormati darah dan kehormatan hak-hak azasi sesama Kaum Muslim!"

Cobalah usahakan dengan penuh kesadaran yang ikhlas wahai Kaum Muslim, hidupkan rasa persaudaraan demi ukhuwah Islam yang kita harapkan. BERSATULAH, BERSATULAH, BERSATULAH kaljasadil wahid! Bersatu disini sekarang ini, mari kita panjatkan doa bersama sampai Alloh memperkenankan harapan kita bersama!!!



[KAKAH, 7 Rabi’ Al-Awwal 1432 H]


-----------------------
...sejak usia dua puluh tahunan ia telah meninggalkan dunia ramai, usia yang cukup muda pada zamannya. Empat puluh tahun lebih ia senantiasa berpuasa, dalam setahun hanya di hari tasyrik saja ia tak berpuasa. Selain sholat lima waktu yang wajib, tiap hari ia melakukan hampir seluruh sholat sunnah, sunnah-sunnah nawafil, tanpa kealpaan. Begitulah Kakah dalam kesendiriannya bermunajat mengejar CintaNya.

Kini usianya telah mencapai tujuh puluh dua tahun. Tak ada keinginan insaniyah kecuali terus riyadhoh, bermunajat menanti jawaban yang dijanjikanNya.

Kakah, begitulah ku sapa dirinya...

0 komentar:

© 2011 - guhali powered by lamping patapaan